Welcome to My Blog, guys:-D

Sabtu, 13 April 2013

Tugas Dasar Pemasaran


 “Produk Susu Lactamil”



Lactamil adalah Nutrisi khusus untuk ibu hamil agar tetap sehat dan aktif dalam menjalankanmasa kehamilannya, serta janin tumbuh dengan sempurna.Lactamil ibu hamil diperkaya dengan asam folat,zat besi Prebiotik FOS, Dua Asam Lemak, Omega 3 & Omega 6, serta vitamin dan mineral penting lainnya. Sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhna nutrisi penting ibu saat hamil. Lactamil hadir untuk para mama dan calon mama di Indonesia sejak tahun 1988. Puluhan tahun Lactamil senantiasa berinovasi, untuk selalu memberikan yang terbaik untuk mama serta selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman semasa hamil dan menyusui.
Kini Lactamil dengan A.D.I.K (Asam Folat’ DHA’ Iron atau Zat Besi, Kalsium) hadir disetiap tahapan perjalanan kehamilan ibu hingga menyusui, bahkan mempersiapkan perencanaan kehamilan untuk sang calon mama.
Manfaat 
Mengoptimalkan pertumbuhan & perkembangan otak janin yang berkembang sangat pesat saat hamil Menyehatkan saluran pencernaan, mencegah sembelit dan meningkatkan penyerapan Kalsium Mengurangi resiko kelainan kongenitas pada janin, misalnya gangguan perkembangan neural tube (NTD) berupa kelainan otak atau spinal cord (anencephaly, spina bifida) Mendukung pertumbuhan tulang janin & menjaga kesehatan tulang & gigi ibu Mencegah terjadinya anemia dalam kehamilan

Keunggulan
Mengandung Dua Asam Lemak, Omega 3 & Omega 6 dalam jumlah & rasio yang seimbang Mengandung Frukto Oligo Sakarida (FOS) yang merupakan serat makanan alami yang penting untuk sistem pencernaan Ibu Lactamil Ibu Hamil dapat memenuhi 100% kebutuhan ibu hamil akan asam folat Mengandung kalsium, fosfor, magnesium & vitamin D dalam jumlah optimal  membantu penyerapan zat besi ke dalam tubuh.

Mengenal Pasar/Konsumen
v    Yang memiliki ide
Yang memiliki ide untuk melakukan pembelian susu Lactamil adalah suami, orangtua si istri, maupun mertua agar janin yang dikandung sang ibu dapat sehat, pertumbuhan & perkembangan otak janin yang berkembang sangat pesat saat hamil.


v    Yang membutuhkan produk
 Sang ibu yang sedang menjalankan masa kehamilan ataupun yang sedang menyusui yang membutuhkan susu lactamil ini. Selain itu, bayi/janin yang dikandung juga yamg membutuhkan nutrisi Lactamil ini untuk pertumbuhan dan perkembangan otak janin.

v    Yang memutuskan Pembelian
Sang ibu juga yang memutuskan pembelian produk susu lactamil tersebut. Apabila sang ibu mau mengkonsumsi susu ini maka pembelian produk ini akan dilakukan.

v   Yang memiliki uang
Yang memiliki uang dalam kasus ini adalah ayah atau suami yang bekerja. Tetapi disini kita bisa katakan orangtua, karena orang tua juga berperan dalam member ide maka orangtua juga yang memiliki uang.

v   Yang melakukan pembelian
Dalam hal ini, banyak yang berperan dalam melakukan pembelian susu lactamil ini yaitu orangtua, suaminya, pembantu dan isa juga sang ibu sendiri yang melakukan pembelian susu lactamil ini.

v    Yang menggunakan
Yang membutuhkan susu lactamil ini jelas sekali yaitu sang ibu yang sedang hamil maupun yang menyusui adalah yang mengkonsumsi susu lactamil ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar